Perkembangan Usaha Jok Mobil di Daerah

ByAdmin

Perkembangan Usaha Jok Mobil di Daerah

PALOPO-Usaha pembuatan jok mobil merupakan bisnis yang menjanjikan. Setiap hari pengguna kendaraan roda empat makin bertambah. Peluang itulah yang ditangkap Reny S Linggi Allo dengan membuka bengkel jok mobil bernama Berkat Fhany Motor (BFM) Palopo.

Berkat Fhany Motor (BFM) Palopo, Reny S Linggi Allo mengatakan, bengkel jok interior mobil ini yang pertama di Kota Palopo. ”Setelah saya melihat peluang peluang dan membuat usaha ternyata sangat terbukti banyak diminati,”kata Reny kepada Palopo Pos, Sabtu 17 September.

Setiap bulan, order yang diterima dapat mencapai 13 unit mobil. Job yang dibikin mengedepankan mutu dan kualitas. Selain itu, pelayanan di pembuatan jok mengedepankan pelayanan 3 S. Dimana Senyum, Salam, dan Sapa.

Selain itu, Reny menawarkan modifikasi terbaru desain jok interior plafon, pintu dan dashboard patent.
“Kalau order sekarang, tarifnya bisa nego. Plus kita berikan tambahan bonus variasi interior lainnya,”ujar Reny.
Usaha ini tidak hanya dikenal di Kota Palopo. Melainkan sudah dikenal hingga ke Luwu Raya, Manado, Poso bahkan Irian Jaya.

“Sudah dua kali kita mendapat orderan dari Irian. Kemarin orang dari Poso dan Manado juga melakukan order. Sedangkan di Lutim, BFM sudah ramai dibicarakan oleh pemilik kendaraan,” sebutnya.

Makanya itu, Reny mulai menerima orderan reparasi sofa rumah tangga, kantor dan lain-lain. “Banyak yang meminta, jadi kita mulai buka orderan untuk reparasi sofa, baik rumah tangga maupun kantoran,” kata Reny lagi.

Baru-baru ini, masih kata Reny, BFM Palopo kedatangan tamu dari MBtech Jakarta. “Memang setiap tahun, Manager Sales dan Marketing MBtech Jakarta di BFM Palopo berkunjung ke BFM, itu dalam rangka sosialisasi kualitas produk MBtech. Sejak dulu kami memang menggunakan produk dari MBtech, sebab berbahan dasar semi kulit sintetis lembut kuat tidak mudah robek,lentur dan masih banyak lagi keunggulan lainnya,” tandasnya.(ara/shd)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

About the author

Admin administrator

Leave a Reply