Inspirasi Jok Mobil Suzuki Jimny 2018

Inilah bintangnya GIIAS 2018 yang masih berlangsung di ICE BSD, Tangerang hingga tanggal 12 Agustus 2018 mendatang yaitu Suzuki Jimny. Terlihat jip yang masuk golongan mini car di negara asalnya, Jepang itu di dalam Hall 8 menjadi target sasaran para pengunjung pameran mobil terbesar di Indonesia ini.

Bahkan Mister MB pun sedikit bersabar ikut mengantri untuk menelisik ke dalam interior jip bermesin K15B, 1.500cc tersebut karena ramainya car enthusiast yang penasaran dengan sosok mobil legendaris di Indonesia ini.

Dan terbukti saat masuk ke dalam kabinnya, Mister MB langsung flashback ke masa-masa kejayaan Jimny di Tanah Air. Tampak desain interiornya berkesan kaku persis dengan Jimny generasi sebelumnya, bahkan di situs resmi Suzuki pun mengatakan Jimny generasi terbaru ini punya nyawa dari 3 generasi. Masing-masing elemen interior dan eksteriornya ada perwakilan di setiap generasinya.
Berbicara interior, Suzuki sengaja merancang layout atau desainnya minimalis, karena bermaksud agar sang pengemudi fokus berkendara di medan off-road. Walau demikian Suzuki tidak melupakan unsur ‘fun’ dan juga kabin dirancang dapat mengakomodir kebutuhan pemilik saat berpetualang.

Mengambil konsep minimalis fun di Jimny terbaru ini maka Mister MB berikan sentuhan sporty dan fresh ke dalam interior menggunakan varian bahan MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta.

Beruntung jok bawaan Jimny sudah memiliki figur sporty, tak sulit untuk Mister MB menguatkan kesan tersebut hanya lewat desain baru di permukaan tengah jok. Motif kekar ala binaragawan diperlihatkan diatas bahan MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001) yang dikombinasi benang berkelir hijau.
Masih di bagian permukaan hingga sandaran kepala, Mister MB memadukan warna Off White (MB 9006) dengan aksen garis menggunakan bahan MBtech Camaro Fiesta berwarna Neon Green (MB 7006) hasil perpaduan kedua warna itu membuat interior lebih fresh.

Terakhir untuk bagian jok lain tetap dilapis warna hitam dari MBtech Camaro. Model desain interior Sporty rancangan Mister MB ini masih bisa di mix and match mengikuti warna eksterior Suzuki Jimny.

Andai pihak Suzuki Indonesia jadi memasarkan secara resmi mobil ini di Indonesia dan sudah ditentukan varian warnanya, Anda pun dapat leluasa memilih koleksi warna bahan MBtech di semua varian yang dipasarkan. Karena koleksi warna MBtech cukup banyak yang bisa dijadikan acuan dalam memodifikasi interior mobil kesayangan Anda.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *