Sat. Nov 28th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Intip Kemewahan Mobil Alphard Raffi Ahmad

2 min read

Beberapa waktu lalu, selebriti Raffi Ahmad mengunjungi kantor VIVA untuk mempromosikan film barunya. Kala itu, ia datang menumpangi mobil Toyota Alphard.

Ada yang berbeda dari mobil berkelir putih itu. Pada pintu belakangnya, bukan emblem Alphard yang terpasang, melainkan rumah modifikasi Lombardi.

Menurut keterangan dari Direktur Lombardi Auto Indonesia, Andrew Laksana, beberapa artis Ibu Kota sudah menggunakan produk mereka, seperti Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

“Kepakai sekali buat orang yang mobilitasnya tinggi. Misalnya jalanan Jakarta macet, bisa dipakai tidur, sehingga waktu istirahat tidak terbuang. Sound system-nya juga mantap, serasa nonton home theatre di rumah,” ujar Raffi Ahmad.

Berdiri sejak 2015, Lombardi kerap meramaikan pameran otomotif berskala internasional, mulai dari Indonesia International Motor Show hingga Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Andrew menjelaskan, Lombardi tidak seperti rumah modifikasi kebanyakan. Mereka tidak mengubah interior berdasarkan pesanan.

“Jika kebanyakan modifikator interior mobil membuat desain sesuai permintaan konsumen, kami tidak begitu. Lombardi hanya membuat desain yang telah kami tentukan untuk klien,” ujarnya di Jakarta, Sabtu 7 Desember 2019.

Perusahaan ini juga mengembangkan bisnis hingga ke luar negeri. Andrew menjelaskan, bahwa Lombardi sedang dilirik oleh salah satu produsen mobil asal Eropa untuk menangani interior produk mereka.

“Dalam waktu dekat, akan kami umumkan siapa merek kelas dunia yang menggandeng kami,” tuturnya.

Hingga 2019, Lombardi masih fokus menggarap Toyota Alphard dan Vellfire dengan dua jenis paket modifikasi, RSE di harga Rp280 juta, dan Allegra di kisaran Rp700 juta.

Andrew mengatakan, mereka sanggup menyelesaikan 10 unit mobil RSE dalam sebulan, sementara untuk Allegra sekitar satu bulan per unit.

Klien yang mengambil paket Allegra, akan mendapat TV Full HD yang dapat diatur naik-turun, serta berfungsi sebagai pembatas sopir ke kabin penumpang. Lalu, dilengkapi konsol tengah yang canggih, Android multimedia center, hingga kontrol kabin layar sentuh.

Ada juga fitur Magic Window, yang bisa membuat kaca mobil buram agar tidak terlihat dari luar. Sehingga, privasi pengguna tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.