Sat. Nov 28th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Nissan Indonesia Siapkan 3 Mobil Baru di 2020, Satu Model Fresh

1 min read

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Isao Sekiguchi, mengatakan tahun depan, Nissan menyiapkan setidaknya ada tiga model baru yang akan masuk ke pasar Indonesia.

Dua dari tiga model itu adalah Nissan LEAF dan Note e Power. “Satu lagi model baru nanti diumumkan,” kata Sekiguchi di sela-sela media test drive Nissan Livina di Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis, 5 Desember 2019.

“Kami senang untuk melanjutkan kemitraan dengan pemerintah untuk menggerakkan percepatan elektrifikasi di Thailand dan menciptakan daya saing lokal industri otomotif, termasuk merilis mobil listrik terlaris Nissan Leaf, pada tahun fiskal ini di Thailand untuk mempercepat fase elektrifikasi dan mobilitas di Thailand,” kata Schillaci.

Dalam pertemuan yang membahas masa depan elektrifikasi di Negeri Gajah Putih itu, Menteri Industri Thailand Uttama Savanayana mengatakan tertarik untuk mengembangkan kolaborasi antara kementerian dan Nissan untuk meningkatkan perhatian dan penerimaan elektrifikasi dan masa depan mobilitas di Thailand.

“Pemerintah Thailand berkomitmen untuk mendukung perusahaan otomotif dalam pengembangan mobil masa depan, dan seputar ekosistem elektrifikasi, seperti ekosistem pengguna mobil listrik seiring dengan strategi Thailand 4.0, yang termasuk otomotif masa depan,” kata Uttama.

sumber : tempo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.