Thu. Sep 24th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Jaguar Infokan Sedan Sport F-TYPE Baru, Kapan Masuk Indonesia?

1 min read

Jaguar memperekenalkan F-TYPE baru dengan tampilan lebih tegas sebagai sebuah mobil sport. Mobil sport dua kursi ini hadir dengan desain yang lebih berotot, tegas, serta kabin yang terbuat dari material mewah dengan detail estetik.

Sebagaimana diinfokan PT Wahana Auto Ekamarga selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover Indonesia, F-TYPE baru juga menawarkan teknologi yang lebih terfokus pada pengemudi, termasuk 12,3″ TFT instrumen cluster yang dapat dikonfigurasi dan high definition.

Sistem infotainment Touch Pro dengan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar dan fungsi perangkat lunak over-the-air sehingga dimasa yang akan datang penyempurnaan software dapat dilakukan sesuai kenyamanan pelanggan tanpa harus datang mengunjungi dealer. Dua Meridian sound system untuk penyempurnakan kualitas suara.

“Jaguar F-TYPE baru lebih dramatis dari sebelumnya, dengan detail di setiap garis permukaan dan fitur yang mewujudkan desain DNA Jaguar sejati,” ujar Julian Thomson, Direktur Desain, Jaguar.

Dilihat dari luar, terpasang lampu LED dengan piksel kecil berbentuk khusus yang menyala sepanjang hari, indikator yang menyatu dengan kap clamshell bonnet membuat visual mobil terlihat lebih lebar dan menonjol. Bumper depan yang baru dan gril yang diperbesar secara halus memberikan dampak dan kehadiran visual yang lebih besar.

Bagian belakang memperlihatkan bentuk F-TYPE yang dramatis dengan detail tertentu sementara lampu belakang yang ramping menggabungkan LED chicane yang khas , terinspirasi dari SUV bermesin listrik Jaguar I-PACE, dengan detail pola monogram dan garis-garis halus di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.