Thu. Sep 24th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Bukan Pakai Pick-up, Keanu Reeves Angkut Pohon Natal Pakai Mobil Sport Porsche

1 min read

Pada umumnya, setelah membeli pohon natal berukuran besar, orang-orang mengangkutnya menggunakan mobil pick-up atau sejenisnya. Bukan menggunakan mobil penumpang atau mobil sport.

Tapi itu tidak berlaku bagi aktor Keanu Reeves. Dia mengangkut pohon natal pakai mobil sport. Tak tanggung-tanggung, menurut Autoevolution mobil itu adalah Porsche 911 Carrera 4 tahun 1996.

Pohon natal itu terlihat terbungkus plastik. Lalu dia mengikatnya di atas atap hot-sportscar Porsche 911 Carrera 4. Menariknya, tali itu diikatkan hingga ke bagian dalam mobil. Reeves sepert tidak peduli mobilnya bisa kotor atau mengalami lecet.

Porsche 911 Carrera 4 sendiri kini tersedia dalam pilihan penggerak roda belakang dan semua roda. Mobil ini dibekali mesin naturally aspirated 3.6L M64 yang dikembangkan dari model 964 dan dikombinasikan dengan sistem pembuangan dual-flow baru dan dua catalytic converter baru.

Penggemar mobil Porsche akan tahu pembeda versi RWD dan AWD bukan lagi angka ‘2’ di belakang nametag Carrera. Tapi C2 dan C4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.