Sat. Nov 28th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Tabrakan Beruntun, 69 Kendaraan Ringsek

1 min read

Kecelakaan beruntun terjadi di sebuah jembatan Queens Creek di Virginia, Amerika Serikat pada hari Minggu (22/12/2019) kemarin. Kecelakaan beruntun ini melibatkan sedikitnya 69 mobil.

Polisi mengatakan insiden itu terjadi pada pukul 7:51 pagi waktu setempat, 50 kilometer dari Richmond. Melansir Carscoops, para pengemudi mengatakan saat itu jalanan sedang berkabut dan licin.

1 dari 3 Halaman

Tabrakan Beruntun, 69 Kendaraan Ringsek

Seorang pengendara mengatkan kepada USA Today bahwa dia dan istrinya sedang mengendarai mobil yang berbeda menuju Williamsburg. Saat itu, dia mulai pelan-pelan dan menyalakan lampu hazard karena kabut yang membuat jarak pandang terbatas.

Lalu ketika dia mencoba menghindari antrean kendaraan, istrinya justru tidak. “Hal yang saya lihat selanjutnya adalah mobil-mobil yang saling menabrak,” kata Ivan Levy.

Seorang juru bicara Riverside Regional Medical Center, Peter Glagola mengatakan bahwa satu penumpang dalam kondisi kritis. Sementara beberapa orang lainnya mengalami cedera ringan.

“Satu pasien mengalami cedera serius, lima orang sedang, dan 18 orang cedera ringan,” terangnya.

Tapi, menurut Virginia Gazette, Chief Fire and Life Safety York County, Steve Kopczyinski menyebut 51 orang dilarikan ke ruah sakit. “Sebelas orang mengalami cedera serius, dan dua lainnya kritis,” kata Steve.

Cuplikan gambar yang merekam insiden tersebut menunjukkan betapa parahnya kecelakaan beruntun itu. Hampir 70 kendaraan itu terlihat ringsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.