Sat. Nov 28th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

2020 Menjadi Awal Era Mobil Listrik di Indonesia

1 min read

Menyambut era mobil listrik di Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan akan menjual Leaf pada tahun 2020 mendatang. Nissan Leaf pun ‘getol’ mengikuti serangkaian pemeran, mulai dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hingga Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Mobil listrik Nissan Leaf ini memiliki beberapa model yang memiliki keunggulan dan teknologi yang cukup canggih. seperti jarak tempuh saat berkkendaraan diaman mobil listrik nissan leaf ini mengusung baterai lithium ion yang berkapasitas 40 Kwh 350 volt.

Leaf juga diklaim dapat melaju hingga jarak tempuh 400 kilometer. kemampuan akselarasi setara dengan mesin bensin 2,0 liter turbocharger. pada kemampuan berakselarasi di nissan leaf ini, kabarnya 15 persen lebih cepat dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Nissan Leaf juga bisa berfungsi sebagai genderator di rumah saat kondisi rumah sedang mati lampu hingga sampai 4 hari, dengan catatan kondisi baterai full.  yang lebih menariknya lagi nissan leaf bakalan bebas dari peraturan ganjil genap. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.