Sat. Nov 28th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Kawasaki W175TR Menawarkan Sensasi Off-Road Bergaya Retro saat City Riding

2 min read

Sukses dengan motor bergaya retro Kawasaki W175 dan W175 CAFÉ, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian terbarunya yaitu W175TR di Jakarta, (29/11/2019). Motor bertipe street scrambler ini memiliki beberapa desain yang khas, antara lain, tangki yang ramping, knalpot upsewatsuspense memanjang dan ban dengan pola tapak multipurpose-style. Posisi stang juga dibuat menjadi lebih tinggi untuk memudahkan manuver saat berkendara di kawasan perkotaan.

Terdapat pembaruan di bangkunya juga untuk memberikan kenyamanan lebih pada pengendara. Beberapa perubahan ini merupakan keunggulan yang ditawarkan dibanding tipe sebelumnya, sementara  handling utamnya tidak berubah. Dengan desain seperti ini pengendara akan merasakan sensasi off-road saat mengendarainya.

Yuk, simak lebih lanjut keunggulan dari produk terbaru motor Kawasaki W175TR dibanding tipe sebelumnya.

Handlebar yang Lebih Tinggi untuk Riding Position yang Lebih Tegak

Posisi handlebar dibuat lebih tinggi 30 mm dibanding tipe standar agar pengendara dapat memposisikan tubuhnya lebih tegak. Posisi seperti ini juga membuat pengendara lebih nyaman karena mampu melakukan manuver lebih baik. Desain handlebar seperti ini semakin memperkuat gaya scrambler dari motor ini.

Fuel Tank yang Lebih Ramping untuk Mempertajam Gaya Retro

Dibanding tipe sebelumnya, Kawasaki W175 ini punya tangki yang lebih ramping dengan kapasitas bensin 7,5 liter. Disesuaikan dengan lekukan tangki, model bangku diperbarui dari model sebelumnya. Desain bangku terbaru ini membuat pengendara menjadi lebih nyaman sekaligus memperkuat kesan retro.

Bobot Lebih Ringan dan Warna Lebih Bervariasi

Berat motor Kawasaki W175TR ini adalah 121 Kg. Bobot motor terbaru ini lebih ringan 5 kg dari model sebelumnya. Motor ini hadir dalam 2 tipe, yaitu tipe standar dan Special Edition (SE). Warna dan grafisnya dibuat dengan gaya motif scrambler era tahun 80-an. Untuk tipe standar tersedia warna bright white (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

Fork Depan dan Shock Belakang Lebih Panjang Membuat Dimensi Motor Terlihat Lebih Besar

Motor Kawasaki W175TR juga terlihat berdimensi lebih besar dari tipe sebelumnya karena fork depan lebih panjang 35 mm dan shock-nya lebih panjang 27 mm. Ini yang membuat dimensi motor menjadi lebih besar karena rangka atau sasisnya menjadi lebih besar 30 mm. Jadi, kalau dipakai rasanya makin keren.

Untuk harga motor kawasaki W175TR edisi standar dibandrol dengan harga Rp29.0000 dan edisi SE Rp32.300.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.