Sat. Nov 28th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Beredar Tampang Honda CBR250RR-R, Bisa Saingi Kawasaki Ninja 4 Silinder

1 min read

onda tampaknya tak mau ketinggalan dengan kompetitornya. Kabarnya kini Honda tengah bersiap menghadirka model sepeda motor baru.

Mengutip Motosaigon.vn, sepeda motor baru itu disebut akan menjadi pesaing Kawasaki Ninja ZX-25R. Isu ini pun ramai menjadi perbincangan pecinta motor secara global.

Memiliki nama Honda CBR250RR-R (Triple R), motor terbaru ini diyakinin mirip CBR1000RR-R. Dari informasi yang beredar, mesin yang akan disematkan pabrikan berlambang sayap mengepak ini bukanlah 4 silinder segaris.

Dari gambar yang beredar terlihat, CBR250RR-R kemungkinan akan dilengkapi mesin 250cc V-Twin Supercharged.

Meski belum ada informasi resmi terkait motor sport full fairing terbaru Honda, nampaknya akan menarik jika motor itu benar-benar hadir dan bersaing ketat dengan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Sebelumnya, Honda telah beberapa kali mematenkan desain motor terkait Honda CBR 250 terbaru. Beragam fitur canggih akan disematkan, salah satunya keyless-ignition.

Sebagai informasi, dari sisi tampilan, motorĀ full fairingĀ ini memiliki tampilan lebih segar dibanding Ninja 250 bermesin 2 silinder. Terlihat lampu depan lebih tajam dan wujud lebih sporty.

Untuk kenyamanan, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut disematkan suspensi depan separate function fork big piston dan bagian belakang menggunakan tipe horizontal back-link.

Disebutkan, Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter dan Power Mode disematkan pada Ninja 250 4 silinder ini untuk menambah kenyamanan pengendara.

Dari sisi dapur pacu, Ninja 250 4 silinder ini menggunakan konfigurasi berpendingin cairan, 4 langkah, 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.