Sun. Jul 5th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Harga Honda Jazz Facelift, Review, Spesifikasi, dan Kredit Januari 2020

1 min read

Honda Jazz mendapatkan wajah baru, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2018 lalu. Tetapi Honda Jazz Facelift ini masih diperkenalkan untuk India, untuk Indonesia masih belum. Kabar tentang hadirnya Honda Jazz Facelift masih belum ada, tetapi banyak yang yakin kalau Honda Jazz Facelift akan hadir pula di Indonesia. Pasalnya Honda Jazz Facelift merupakan produk global.

Tidak hanya di India, Honda Jazz Faceliftjuga ada di Argentina. Tetapi bukan dengan nama Jazz, melainkan dengan nama Honda Fit. Walaupun begitu kehadiran Honda Jazz Facelift di Argentina cukup memperlihatkan Honda Jazz Facelift yang akan diluncurkan di India.

Kehadiran Honda Jazz Facelift memang sangat dibutuhkan pabrikan Honda, hal ini untuk memberi penyegaran ke Honda Jazz agar konsumen tetap loyal dengan Honda. Lalu apakah yang berubah hanya pada eksteriornya saja?

Kebanyakan adanya facelift juga berubah spesifikasi secara keseluruhan, misalnya mesin, dimensi, dan fitur. Honda Jazz Facelift tentu membawa itu semua, facelift ini sendiri tentunya untuk menjawab kebutuhan mobil saat ini. Mengingat banyak mobil baru bermunculan yang membawa segudang inovasi terbaru, sebut saja mobil baru Nissan Terra dan Suzuki Jimny.

Untuk itu kami akan menyajikan review terkait Honda Jazz Facelift, serta spesifikasi lengkap dan harga Honda Jazz Facelift. Yuk, simak baik-baik!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.