Fri. Apr 3rd, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Toyota Innova Kedatangan Pesaing Baru dari Inggris Nih, Kepergok Turun dari Kontainer

1 min read

Persaingan mobil di segmen MPV di India tampaknya tak kalah ketat dengan di Indonesia. Segmen MPV di India kini kedatangan pemain baru dari MG Motors.

MPV pabrikan mobil Inggris itu akan besaing dengan Toyota Innova Crysta dan Suzuki Ertiga yang lebih dulu mengisi ceruk tersebut. Kabarnya, MPV yang bernama Maxus G10 di China itu akan dikenalkan saat Auto Expo 2020, Februari 2020 mendatang.

Menjelang gelaran tersebut, Auto NDTV memergoki wujud MPV MG Motors itu sudah tiba di India. Mobil itu terlihat diturunkan dari kontainer pengiriman.

Di pasar China, Maxus G10 ditawarkan dalam beberapa pilihan konfigurasi, yakni 7, 9, dan 10 penumpang. Sementara yang terpergok sampai di India itu adalah versi 7-penumpang.

Diperkirakan, MPV MG Motors itu adalah versi rebadge dari MPV di China yang diposisikan di antara Suzuki Ertiga dan Toyota Innova Crysta. MPV ini kemungkinan dibekali mesin diesel 2.0L yang juga menjadi tenaga MG Hector si kembaran Wuling Almaz.

MG Motors sendiri masuk ke India tahun lalu dengan memboyong dua SUV sekaligus. Pertama si kembaran Wuling Almaz dan Chevrolet Captiva, MG Hector. Lalu kemudian yang baru saja meluncur yakni mobil listrik MG ZS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter