Fri. May 29th, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

Deretan Seleb yang Ketahuan Bergaya Pakai Mobil Mewah Hasil Pinjaman

2 min read

Gaya hidup para selebriti memang terkesan sangat mewah. Uang yang mereka hasilkan tampak bisa memenuhi semua kebutuhan mewah itu.

Sebut saja, rumah mewah, pakaian dengan harga super duper mahal, tas mahal, sepatu mahal, operasi plastik, sampai makanan mahal dan tak ketinggalan mobil mewah.

Apalagi para seleb Hollywood yang namanya dikenal di hampir semua negara. Mereka kerap tampil dengan hal-hal yang membuat fansnya percaya bahwa itu semua adalah milik mereka. Tapi orang-orang terkenal itu tak selalu memiliki apa yang dia pakai saat itu.

Menurut Motorious, ada beberapa selebriti Hollywood yang terkesan memiliki mobil mewah. Tapi kemudian ketahuan kalau mobil-mobil itu hanyalah mobil rental atau hasil pinjaman. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

Rapper 50 Cent sempat mengalami kesulitan finansial beberapa tahun lalu. Tapi kemudian orang-orang merasa itu hanyalah bualan. Bagaimana tidak, dalam tayangan MTV Cribs, 50 Cent mnenunjukkan koleksi mobil Ferrari di rumahnya.

Diantaranya ada Ferrari Enzo, Ferrari F50, dan Ferrari 599 GTB. Dia terlihat sangat handal mengelola keuangannya hingga memiliki sederet mobil mewah nan mahal itu.

Tapi kemudian, orang-orang kembali dibuat kaget karena mobil-mobil itu ternyata bukan milik 50 Cent. Mobil pabrikan Italia itu milik seorang kolektor di Connecticut yang dipinjam oleh 50 Cent.

2 dari 5 Halaman

Lindsay Lohan

Meskipun tak tinggal di Amerika, orang-orang Indonesia tak sedikit yang mengikuti perkembangan dunia hiburan Hollywood. Nama Lindsay Lohan tentu tak asing lagi. Aktris itu beberapa kali tersandung kasus.

Salah satu kasus yang memorable adalah kecelakaan yang dia alami di Pacific Coast Highway sekitar tahun 2012. Kecelakaan itu membuat Porsche 911 yang dia kendarai rusak, karena bertabrakan dengan kendaraan 18-roda.

Saat informasi rinci tentang kecelakaan itu tersebar, diketahui bahwa Porsche 911 itu adalah mobil rental. Lohan kemudian digugat oleh sopir truk dan dia diklaim sedang memegang botol berisi air yang beraroma seperti minuman keras.

Birdman

Rapper lain yang ketahuan tak sekaya sebenarnya adalah Birdman. Saat itu dia juga menunjukkan sesuatu yang menarik dalam tayangan MTV Cribs.

Birdman menunjukkan Rolls-Royce Phantom miliknya. Tapi kemudian ketahuan bahwa mobil itu bukan miliknya.

Nicky Minaj

Musisi nyentrik dan kontroversial, Nicky Minaj juga ada dalam daftar ini. Pada 2010 lalu, dia juga kethauan menyewa Lamborghini Mucielago. Supercar berwarna hot-pink itu menyedot banyak perhatian dan membuat para fans percaya mobil itu adalah milik si penyanyi, walaupun Minaj tak mengatakannya secara langsung.

Rupanya itu hanya properti milik salah satu perusahaan persewaan mobil di Las Vegas. Lalu perusahaan itu justru menuntut Minaj karena dia tidak membayar layanan sewa selama tiga hari dan merusak Lamborghini itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter