Fri. Apr 3rd, 2020

DCARZ

No 1 Auto Store Indonesia

BMW Ubah Mobil Listrik Jadi Kos-Kosan Imut

Pabrikan asal Jerman, BMW, pun turut ambil bagian dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Kali ini, mereka melakukan modifikasi pada BMW i3.

Mengutip dari Green Car Reports, mobil ini dinamai BMW i3 Urban Suite. Seperti namanya, konsep ubahan yang diterapkan ialah mengubah kabin city car listrik tersebut menjadi lebih nyaman.

BMW mencopot kursi penumpang depan dan menggantinya dengan sandaran. Alhasil, orang yang duduk di belakang pun bisa meluruskan kakinya dan lebih rileks. 

Tak hanya itu, BMW turut menghilangkan bangku di belakang pengemudi. Komponen tersebut diganti dengan sebuah meja minimalis. Terpasang juga layar di atap sebagai sistem hiburan penumpang.

Terlahir sebagai mobil listrik, BMW i3 Urban Suite ini tetap harus ramah lingkungan. Karena itu, mereka memilih material yang dapat didaur ulang, seperti kayu untuk dashboard dan mejanya.

Bahan kulit jok dan karpetnya pun diklaim bisa didaur ulang. Hanya saja, BMW masih belum terpikir untuk membawa BMW i3 Urban Suite ke produksi massal. Namun, pengunjung CES 2020 dapat langsung menjajal mobil ala kos-kosan imut ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter